Home » » Ketua DPR Fadli Zon Meminta Presiden Jokowi Ralat Pernyataannya Terkait Aktor Politik Dalam Aksi Damai

Ketua DPR Fadli Zon Meminta Presiden Jokowi Ralat Pernyataannya Terkait Aktor Politik Dalam Aksi Damai

Posted by Info Josss on Saturday, November 12, 2016

Sudah delapan hari berlalu sejak digelarnya demo oleh sejumlah ormas Islam terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI non-aktif Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) yang berujung ricuh. Presiden Joko Widodo menyebut aktor politik tunggangi demo seolah membuat masalah yang sudah ada menjadi semakin kusut.

Terkait dengan hal ini, Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon meminta agar Jokowi meralat ucapannya tersebut agar tidak menyebabkan kesalahpahaman.

"Ini sudah delapan hari. Namun, hingga kini belum disebut siapa aktor intelektual yang tunggangi demo. Tolong disebut siapa aktornya. Atau menurut saya, diralat saja, bahwa tidak ada, atau salah ngomonglah. Agar tidak menimbulkan tanda tanya, dan saling curiga," kata Fadli saat ditemui di Kongres Nasional I Alumni KAMMI, di Hotel Kartika Chandra, Sabtu (12/11).

Saat disinggung apakah ucapan Jokowi hanya pengalihan isu, Fadli tidak menampil hal tersebut. Menurut Fadli, sebenarnya yang jadi pokok masalah adalah soal penistaan agama. Maka masalah itulah yang harus diselesaikan.

"Sumber dari masalah adalah saudara Basuki Tjahaja Purnama yang melakukan penistaan agama. Kalau ini selesai, semua masalah selesai. Kalau ini tidak selesai maka akan timbul masalah yang baru," pungkasnya.

Thanks for reading & sharing Info Josss

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment